Minggu, 10 Juli 2016

TERJATUH DARI MOTOR PELAJAR TEWAS TERLINDAS TOYOTA KIJANG


POLRES MAJALENGKA -  pada hari Sabtu tanggal 9 Juli 2016 sekira jam 09.40 Wib, Seorang siswa SMA di Majalengka Dea Ayuningsih (17), yang juga warga Blok Gunung Herang, Desa Sadasari, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Tanjakan Kawung Luwuk, Desa Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

  

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik disertai AKP IIM ABDURAHIM, SH, musibah kecelakaan yang menewaskan Dea terjadi sekitar pukul 09.40 WIB. Ketika itu Ayu dibonceng temannya Ibad Badrodin (19) warga Blok Gunung Herang, RT 09 RW 09, Desa Sadasari, Kecamatan Argapura menggunakan Honda Beat No Pol E 5512 WD melaju dari arah Maja menuju Majalengka. Tepat di tanjakan Kawung Luwuk, Desa Kawung Hilir sepeda motornya terserempet sebuah kendaraan Toyota Kijang yang kini tidak diketahui identitasnya hingga korban terjatuh demikian juga dengan Ibad dan sepeda motornya.



Jatuhnya Dea ke arah kanan sementara dari arah berlawanan datang kendaraan Toyota Kijang Inova No Pol D 1744 TD dikemudikan oleh Galih Hanif Gustina , saat itulah tubuh korban tertabrak hingga korban tewas di lokasi kejadian. Sementara temannya, Ibad Badrodin mengalami luka ringan. Kedua korban saat itu pula langsung dilarikan ke RSUD Majalengka.


Atas kejadian tersebut pihak kepolisian mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor yang dipergunakan korban, satu unit kendaraan Kijang Inova yang diduga menambak korban. Polisi juga telah memintai keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Di antaranya Ade Rasma (51) dan Eye Sumarya (50) keduanya warga Blok Andir, RT 03 RW 01, Desa Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar