Minggu, 26 Juni 2016

POCIL SATLANTAS POLRES MAJALENGKA BAGI BAGI TAKJIL


POLRES MAJALENGKA – Pada hari sabtu 25 juni 2016 , sekitar jam 16.30 wib, Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, jajaran Satlantas Polres Majalengka, bersama para Polisi Cilik (Pocil) membagikan takjil kepada para pengendara roda Dua dan roda Empat yang melintas di Jalan KH.Abdul Halim Majalengka, Tepatnya depan alun alun Majalengka.

Pengendara sepeda motor dan mobil diberhentikan sejenak oleh anggota dan Pocil Satlantas Polres Majalengka diberikan bingkisan takjil, sambil memberikan himbauan untuk tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDURAHIM, SH mengatakan, selain diberikan takjil, para pengendara juga diingatkan agar tertib berlalu lintas dan berhati hati dalam berkendara. "Sebelum membagikan takjil, kita terlebih dahulu memberikan imbauan kepada pengendara agar selalu berhati hati dan membawa kelengkapan surat surat kendaraan," kata AKP Iim.


Selain untuk berbagi terutama kepada warga yang hendak berbuka puasa, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendekatkan hubungan kepolisian dengan masyarakat, termasuk mensosialisasikan keselataman berkendara kepada pengguna jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan disaat kepadatan arus lalu lintas terajdi ketika menjelang berbuka puasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar