Selasa, 21 Juni 2016

ANTISIPASI LAKA JEMBATAN CISAMBENG DITAMBAL PLAT BAJA






KAPOLRES MAJALENGKA – 20 juni 2016, Kasat Lantas AKP IIM ABDURAHIM, SH didampingi Kanit Laka Sat Lantas IPTU SUHENDI, SH, Kanit Laka Sat Lantas IPTU SUHENDI, SH memperbaiki jembatan Cisambeng Jalur Cirebon –Bandung  yang rusak dengan cara memberi plat baja untuk mengantisipasi laka lantas.

Maman Salah seorang warga setempat, mengaku senang karena telah dilakukan perbaikan yang dilakukan Sat Lantas Polres Majalengka. “Kalau sudah begini kan warga dan pengendara lain tidak lagi cemas, takut terjadi kecelakaan. Tindakan penambalan jalan dengan lempeng baja itu cukup baik,” ujarnya.


Diketahui, celah kosong tersebut sempat meresahkan warga khususnya pengguna jalan atau pengendara. Karena kendaraan dapat memicu kecelakaan terjadi. “Beberapa waktu yang lalu saya lihat motor sama motor hampir bertabrakan gara-gara ngerem mendadak. Untungnya tidak sampai jatuh,” ungkapnya.


Kasat Lantas AKP IIM ABDURAHIM, SH didampingi Kanit Laka Sat Lantas IPTU SUHENDI, SH, Kanit Laka Sat Lantas IPTU SUHENDI, SH menjelakan “Untuk melakukan renovasi atau perbaikan itu merupakan kewenangan Dinas Pekerjaan Umum (PU), Untuk sementara jembatan yang kondisi aspalnya sudah mulai mengelupas. kita tutup dengan lembar kepingan besi baja, lantaran dikhawatirkan membahayakan pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor."

Dia memaparkan, digarapnya perbaikan jembatan agar memberikan rasa aman dan tidak mengganggu arus mudik dan balik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar