Rabu, 27 April 2016

TRUK PASIR TERGULING HINDARI MOTOR


POLRES MAJALENGKA – Pada hari selasa 26 april 2016, jam 12.00 Wib. Mobil truk Colt Diesel Mitsubishi berwarna kuning dengan nomor polisi E 9305 VC bermuatan pasir, yang dikemudikan Sdr. Maman dari arah Kecamatan Talaga menuju Kecamatan Bantarujeg terbalik di tepi jalan yang ambles.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Anggota Polsek Bantarujeg BRIPKA MA’MUN mengatakan, truk tersebut bermaksud menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang posisinya berada di depan. Namun naas ketika sopir truk berusaha menghindari tabrakan, membanting setir ke kiri berenti dibahu jalan dikarenakan tanah yang labil kemudian truk tersebut terguling di tepi jalan.

Menurut keterangan pengemudi truk, dirinya hendak menghindari tabrakan dengan motor yang berada di depannya. Bahkan sebelum terguling ke tepi jalan, supir truk telah memberikan tanda-tanda dengan membunyikan klakson dan memberi isyarat menggunakan lampu kepada pengendara motor.

“Pengendara sepeda motor itu bukannya memberi jalan, namun  tetap melaju dalam kecepatan tinggi. Saya memilih menghindari sepeda motor supaya tidak terjadi tabrakan, tapi justru malah mobil truk yang menjadi korban,” ujar Maman.


Beruntung kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, karena pengemudi truk maupun mengendara sepeda motor tersebut dalam kondisi selamat. Puluhan warga setempat langsung mengevakuasi truk dengan cara ditarik menggunakan rantai besi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar