Senin, 28 Maret 2016

KEGIATAN TERFAVORIT DAN TERBAIK KE 3 SAT LANTAS POLRES MAJALENGKA


POLRES MAJALENGKA – Pada hari senin 28 maret 2016, Sat Lantas Polres Majalengka menyabet penghargaan ke 3 (tiga) dan kegiatan terfavorit dalam rangka pelaksanaan Operasi Simpatik Lodaya 2016 Polda Jawa Barat .

“Terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah membantu terlaksananya Operasi Simpatik Lodaya 2016 khususnya Satlantas Polres Majalengka, semoga masyarakat Majalengka tambah sadar akan ketertiban berlalulintas.” Ucap Kasat Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDUROCHIM, SH.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik mengucapkan selamat dan terimakasih karena telah bisa menyabet penghargaan terbaik 3 (ketiga) dan sebagai Kegiatan Terfavorit Jajaran Polres Polda Jawa barat.


"Penghargaan itu diberikan sebab telah dianggap unggul, berprestasi, dan berdedikasi dalam rangka memotivasi, mendorong, dan meningkatkan kinerja anggota Polres Majalengka, terutama penghargaan dari Polda Jawa barat kepada Sat Lantas Polres Majalengka atas Kinerja yang telah ditunjukan." Ucap AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar