Senin, 22 Februari 2016

POLWAN GATUR LALIN DEMI KESELAMATAN MASYARAKAT MAJALENGKA





   
POLRES MAJALENGKA - Polisi wanita (POLWAN) Kepolisian Polres Majalengka melaksanakan kegiatan rutin kepedulian terhadap masyarakat berupa penegakan dan pengaturan (Gatur) lalu-lintas.




Kegiatan tersebut dilakukan dengan melaksanakan patroli di setiap perempatan jalan dan penindakan terhadap pengendara yang menyalahi aturan atau melanggar rambu-rambu lalu lintas.

Kasat Lantas AKP IIM ABDUROHIM, SH, meminta kepada seluruh jajarannya agar senantiasa menumbuhkan rasa ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Kegiatan pengaturan yang dilaksanakan setiap pagi dari pukul 06.30 Wib s/d 08.00 Wib.”

Selain itu, AKP IIM ABDUROHIM, SH, juga mengajak masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka, agar dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Salah satu caranya adalah dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menyampaikan Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan, diharapkan untuk mencegah terjadinya kemacetan , serta menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat , baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, dapat mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan tindak kriminal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar